PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH) Nailil Muna, Sulaiman Sulaiman PDF 1-16
PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP AFFECTIVE LOYALTY DAN BEHAVIORAL LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PENGGUNA CREDIT CARD CO-BRANDING BANK ACEH Nandiya Deva Puspa Dewi, Sorayanti Utami PDF 17-32
PENGARUH CITRA MEREK DAN MEREK PERUSAHAAN TERHADAP PILIHAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI EKUITAS MEREK (STUDI PADA MEREK PASTA GIGI PEPSODENT) Rudi Permana Ginting, Permana Honneyta Lubis PDF 33-45
PENGARUH MODAL PSIKOLOGIKAL TERHADAP PERILAKU PELAYANAN YANG DIMEDIASI OLEH KETERIKATAN KERJA PADA PENGEMUDI OJEK ONLINE DI WILAYAH BANDA ACEH Puan Az-Zahra, Lenny Rakhmawati PDF 46-60
PENGARUH AIRLINE IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR KOTA BANDA ACEH Farah Mutia Sari, Syarifah Evi Zuhra PDF 61-71
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG JASA TRANSPORTASI P.O SIMPATI STAR DI KOTA BANDA ACEH Regi Miranda, Nurdasila Nurdasila PDF PDF 61-82
PENGARUH KEPUASAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN VARIABEL CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA KARTU INTERNET TELKOMSEL DI BANDA ACEH Nafisya Runaika, Ahmad Nizam PDF 83-96
PENGARUH CAREER EXPLORATION TERHADAP CAREER INDECISION YANG DIMEDIASI CAREER ANXIETY MAHASISWA DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA Suci Novia Pratiwi, Wirdah Irawati PDF 97-111
PENGARUH KEPEMILIKAN INDIVIDUAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAYARAN DIVIDEN (STUDI KASUS PADA SEKTOR NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA) Lia Dariani, Nurhalis Nurhalis PDF 112-123
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEBAHAGIAAN YANG DIMEDIASI OLEH SELF-ESTEEM PADA KARYAWAN SEKTOR PERBANKAN KOTA BANDA ACEH Faziatul Jannah, Irma Suryani PDF 124-137