Page Header

  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 11, No 1 (2020)

Jurnal Manajemen Inovasi

Jurnal Manajemen Inovasi is a peer reviewed journal published by Deparment of Management, Faculty of Economics and Business, Syiah Kuala University. The journal is published twice a year in April and October. The scope of the journal varies from finance, human resource management, marketing, production, supply chain, to global business practices.

P-ISSN 2086-924X

E-ISSN 2721-1452


 

 

Index: 

         

Announcements

Call for Paper

Kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara para akademisi dan praktisi untuk mengirimkan artikel yang akan diterbitkan pada Jurnal Manajemen Inovasi  pada Vol. 10  No. 1 April 2020.

Artikel dapat dikirim melalui OJS atau email pada: jmi@feb.unsyiah.ac.id 

 

Posted: 2020-03-16 More...
More Announcements...

Vol 11, No 1 (2020): Jurnal Manajemen Inovasi: April

Articles

PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH)
Nailil Muna, Sulaiman Sulaiman
  • PDF
  • 1-16
PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP AFFECTIVE LOYALTY DAN BEHAVIORAL LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA PENGGUNA CREDIT CARD CO-BRANDING BANK ACEH
Nandiya Deva Puspa Dewi, Sorayanti Utami
  • PDF
  • 17-32
PENGARUH CITRA MEREK DAN MEREK PERUSAHAAN TERHADAP PILIHAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI EKUITAS MEREK (STUDI PADA MEREK PASTA GIGI PEPSODENT)
Rudi Permana Ginting, Permana Honneyta Lubis
  • PDF
  • 33-45
PENGARUH MODAL PSIKOLOGIKAL TERHADAP PERILAKU PELAYANAN YANG DIMEDIASI OLEH KETERIKATAN KERJA PADA PENGEMUDI OJEK ONLINE DI WILAYAH BANDA ACEH
Puan Az-Zahra, Lenny Rakhmawati
  • PDF
  • 46-60
PENGARUH AIRLINE IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR KOTA BANDA ACEH
Farah Mutia Sari, Syarifah Evi Zuhra
  • PDF
  • 61-71
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG JASA TRANSPORTASI P.O SIMPATI STAR DI KOTA BANDA ACEH
Regi Miranda, Nurdasila Nurdasila
  • PDF
  • PDF
  • 61-82
PENGARUH KEPUASAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DENGAN VARIABEL CUSTOMER PERCEIVED VALUE SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA KARTU INTERNET TELKOMSEL DI BANDA ACEH
Nafisya Runaika, Ahmad Nizam
  • PDF
  • 83-96
PENGARUH CAREER EXPLORATION TERHADAP CAREER INDECISION YANG DIMEDIASI CAREER ANXIETY MAHASISWA DIPLOMA III FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA
Suci Novia Pratiwi, Wirdah Irawati
  • PDF
  • 97-111
PENGARUH KEPEMILIKAN INDIVIDUAL, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL DAN KEPEMILIKAN ASING TERHADAP KEBIJAKAN PEMBAYARAN DIVIDEN (STUDI KASUS PADA SEKTOR NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)
Lia Dariani, Nurhalis Nurhalis
  • PDF
  • 112-123
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEBAHAGIAAN YANG DIMEDIASI OLEH SELF-ESTEEM PADA KARYAWAN SEKTOR PERBANKAN KOTA BANDA ACEH
Faziatul Jannah, Irma Suryani
  • PDF
  • 124-137
Open Journal Systems
Journal Help
User
Notifications
  • View
  • Subscribe
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

 

Tim Redaksi:

Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Syiah Kuala

Lantai II 

Darussalam, Banda Aceh, 2311

email: jmi@feb.unsyiah.ac.id